Translate

Minggu, 30 Desember 2012

Pembubaran kelompok Teknopreuneur "Just Hanali"



Kendala yang saya hadapi dalam menjalankan teknopreneur kelompok akhirnya harus memilih perpisahan sebagai solusi dalam kelompok “ Just Hanali”. Selama bulan November saya menghadapi masalah produksi sehingga kelompok tidak memiliki produk untuk dijual.
Kelompok “Just Hanali” bukan kelompok ideal. Ada dua visi dalam satu kelompok, tidak dapat disatukan. Upaya untuk menjalin komunikasi yang efektif tidak dapat menyatukan kami. Saya dan Ali sudah memberikan kesempatan bagi anggota lain untuk menyelesaikan tugas mereka, namun hanya alasan yang kami dapat. Respon tanpa respect. Saya sudah pernah memutuskan hubungan untuk tidak membuat kelompok dengan mereka namun mereka meyakinkan kami (saya dan Ali) bahwa mereka dapat bekerjasama dengan baik. Prinsip kami berbeda. Saya ingin mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh dan melaporkan kegiatan Teknoprener sesuai dengan apa yang saya kerjakan bukan hanya mengerjakan lalu mengumpulkannya tanpa tanggung jawab.  Seorang Entrepreuneur akan menjunjung tinggi nilai kejujuran dan etika bisnis.
Sebagai anggota yang memiliki tanggung jawab dalam bidang administrasi, saya membwgi ase-aset kelompok usah “Just Hanali”. Berikut ini laporan keuangan “Just Hanali di akhir


 INVENTORY CONTROL
PRODUCT


 Berdasarkan perhitungan setiap anggota memiliki hak sebesar:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar