Translate

Rabu, 06 Maret 2013

kegiatan assistensi


Kegiatan saya hari ini cukup padat. Dimulai dengan kegiatan bersih-bersih rumah di pagi hari, beresin jahitan punya pelanggan, assistensi Tugas Akhir program D1 Fesyen Desain oleh seorang desainer hebat seperti kak Amanda Hartanto, dan dilanjutkan dengan kuliah di kampus biru.
Mau tahu apa saja yang aku dapatkan hari ini??
Simak cerita singkat berikut ini....:)


 Assistensi Tugas Akhir program D1 Fesyen Desain
Ini adalah saat yang paling aku tunggu-tunggu. Assistensi langsung secara tatap muka sama Kak Amanda.
hari saya membawa 10 sketsa desain namun yang dipilih hanya 6 desain. Alhamdulillah. Bimbingan hari ini dibantu oleh Kak Agnes dan Kak Ane. Mahasiswa/i yang hadir hari ini ada Halimah, Ali, Juju, Siska, Hutri, Elis, Asri. konsep dan desain yang di assistensi hari in yaitu:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar