Translate

Rabu, 06 Maret 2013

UAS Kelas Karyawan

Awal Januari lalu saya melaksanakan Ujian Akhir Semester V di  STIA Bagasasi.
saya memilih Kelas karyawan agar saya dapat menyelesaikan studi S1 saya sambil bekerja




 keadaan kelas saat UAS kelas karyawan sama mencekamnya dengan kelas reguler.. :)

saya melihat keseriusan setiap mahasiswa saat UAS berlangsung, padahal mereka sudah lelah bekerja seharian. Teman-teman sekelas saya ini memiliki profesi berbeda-beda ada yang atlet futsal, pingpong, tinju, balap, ada yang bekerja di dinas pendidikan, staff kecamata, dinas perhubungan, pemerintahan daerah,  dan masih banyak lagi....
 kehidupan kami pun sama seperti mahasiswa kelas reguler, kalo lagi nunggu jam kuliah selanjutnya kami biasa nongkrong di warung gorengan pinggir jalan. hehe





beres ujian, saya popotoan sama pak dosen namanya Mr. Rudy
they are my classmate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar